Mempercantik Tampilan Blog Dengan Membuat Teks Berjalan

I GDE RISKI MSIP admin I GDE RISKI MSIP admin

Mempercantik Tampilan Blog Dengan Membuat Teks Berjalan

This post was updated on .
Cara Membuat Tulisan Berjalan dan Bergerak Pada Blog, Cara Membuat Kalimat Bergerak dan Berkedip Pada Artikel, Cara Membuat Alamat Link Berjalan dan Bergerak Di Blog
Mempercantik Tampilan Blog Dengan Membuat Teks Berjalan menggunakan efek marquee- Mungkin banyak diantara sahabat blogger yang telah dulu mengenal dan memahami apa itu marquee ?, berhubung saya masih pemula di dunia blogging dan juga baru mengenal kata MARQUEE gak ada salahnya saya share beberapa model efek marquee di artikel kali ini, ya... hitung-hitung memperbanyak koleksi perkenalan kode marquee ke sahabat lain gitu..!! hehe..

Ok..! dech tanpa basa-basi lagi langsung aja kita meluncur ke topik Mempercantik Tampilan Blog Dengan Membuat Teks Berjalan - yang kita kenal sebagai marquee itu menggunakan perkodean CSS HTML, cara membuatnya pun terbilang mudah, cukup menuliskan kode <marquee> di awal teks, dan akhiri dengan kode penutup </marquee> di akhir teks seperti ini:

<< MACAM >><< MACAM >>
EFEK TEKS DENGAN MARQUEE

Lihat Selengkapnya