Cara Pasang WIdget Alexa

I GDE RISKI MSIP admin I GDE RISKI MSIP admin

Cara Pasang WIdget Alexa

Alexa traffic widget adalah widget yang sangat bagus dipasang di blog karena dengan widget itu kita bisa melihat traffic rank dari blog kita widget yang kecil dan imut membutuhkan keterampilan khusus kalian hanya copy Program HTML dan letak kan atau paste kan di blog kalian semua

Sebelum saya memberikan tutorial sebaiknya saya jelaskan dahulu jenis Alexa Traffic Widget:
Terdapat tiga jenis Alexa Traffic Widgets yaitu :

Lihat Selengkapnya