Blue V1 Responsive Blogger Template

I GDE RISKI MSIP admin I GDE RISKI MSIP admin

Blue V1 Responsive Blogger Template

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah template. Template ini saya beri nama Blue V1. Blue V1 ini menggunakan desain yang Responsive jadi bisa support di berbagai device seperti Smartphone, Tablet, Komputer, dan Laptop. Tentunya akan membuat blog kalian menjadi sangat menarik. Blue V1 ini juga sudah memiliki fitur Seo, jadi kalian tidak perlu repot-repot mengatur meta seo secara manual. Jadi akan mempermudah kalian dalam menaikan peringkat di situs pencarian.

FITUR : Blue V1 Responsive Blogger Template.

Feature Availibility
SEO Friendly True
Responsive True
Custom Mobile Version True