Bikin Baper Responsive Blogger Template

I GDE RISKI MSIP admin I GDE RISKI MSIP admin

Bikin Baper Responsive Blogger Template

Kali ini saya akan membagikan template yang saya beri nama Bikin Baper. Sesuai dengan namanya, template ini membuat orang yang membukanya menjadi baper. :v
Template ini memiliki desain yang responsive, dimana template ini dapat tampil di berbagai device seperti handphone, smartphone, laptop, dan komputer. Sehingga akan membuat blog kalian akan lebih menarik.

Dengan konsep bentuk daun dan warna daun yang saya buat, di harapkan para pengunjung blog dapat merasa tenang dan betah berlama-lama saat mengunjungi blog yang memakai template ini. Apalagi dengan fitur SEO otomatis serta kecepatan yang sudah dimiliki template ini dapat memudahkan kalian dalam membangun blog yang bagus, cepat, dan SEO tentunya.

Download Tutor Green Magazine Blogger Template Premium Responsive Fast Loading

FITUR : Bikin Baper Responsive Blogger Template.

FeatureAvailibility
SEO FriendlyTrue
ResponsiveTrue
Custom Mobile VersionTrue